Rental Mobil Menteng Jakarta Pusat

Rental Mobil Xpander

Rental mulai dari

Rp. 550.000

Harga Rental Mobil Xpander 2020 mulai dari Rp 550 ribu, Cek Promo terbaik hari ini di PT. Keken Jaya Abadi

MItsubishi ditengarai sedang mempersiapkan Xpander versi facelift. Apa yang berubah? Belum tahu. Kemungkinan paras dan peningkatan fitur. Meski urusan ini ditentang oleh manajemen MMKSI selaku APM. Xpander yang ada ketika ini, dipasarkan kesatu kali pada 2017 lalu. Masuk akal bila tiga tahun lantas (2020) hadir versi baru. Tapi tersebut masih rumor.

Yang pasti, LMPV tumpuan manufaktur tiga berlian itu, bertitel sebagai LMPV sangat mahal, terutama varian tertinggi Ultimate. Harga Xpander Ultimate AT Rp 265,1 juta. Sedang Xpander sangat murah, tipe GLX MT dilabeli harga Rp 210,3 juta. Rentang tersebut masih lebih tinggi dari sang saudara, Nissan Livina. Harga varian tertinggi Nissan Livina VL AT Rp 261,9 juta dan varian sangat bontot, Livina E MT dilabeli Rp 198,8 juta. Xpander Ultimate menawarkan keunggulan pada fitur cruise control. Sementara Livina VL AT punya kemewahan berkat balutan semi kulit pada joknya.

Di bawah Xpander dan Livina, terdapat Suzuki Ertiga. Varian tertinggi Ertiga Sport bertransmisi otomatis dapat ditebus dengan mahar Rp 251,5 juta. Bagi yang transmisi manual, Rp 241 juta. Nah, di bawah Ertiga, dipenuhi Honda Mobilio dengan varian tertinggi RS CVT. Harga Mobilio RS CVT Rp 248 juta dan Rp 237,5 juta yang menggunakan manual.

Fitur Rental Mobil Xpander Murah

Mitsubishi Motors kesudahannya menggebrak dengan MPV ruang belajar bawah atau Low MPV berkapasitas tujuh penumpang, Mitsubishi Xpander. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku Agen Pemegang Merek, bukan lagi menyebutnya sebagai Mitsubishi Next Generation MPV.

Modelnya, mesti diakui, pantas mendapatkan empat jempol. Begitu diperkenalkan untuk awak media sejumlah waktu lalu, kami merasa Avanza dan Xenia tampak kuno, sementara Ertiga dan Mobilio langsung terbenam di balik desain Xpander.

Para petinggi MMKSI yang bertandang ke redaksi Oto.com, pernah bilang desain versi produksinya, tidak jauh bertolak belakang dengan versi konsep yang dinamakan XM Concept. Hanya tidak banyak yang berbeda. Dan kenyataannya, sepintas yang bertolak belakang hanya velg dan spion samping. Bahkan garis desain di body samping juga tidak terlampau berubah.

Berbicara soal fitur dan spesifikasi, mesinnya berkapasitas 1,5 liter berteknologi MIVEC. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga sampai 105 ps dengan berbahan bakar bensin. Jujur saja, diatas kertas, angka ini agak mengecewakan, sebab kompetitornya punya tenaga yang lebih besar. Honda Mobilio jadi rajanya di bidang ini dengan 110 ps.

Tapi bila bicara ground clearance, maka Xpander yang kesatu. Dengan 205 mm, pengemudinya dapat melewati medan offroad enteng tanpa mesti cemas dek bawah mentok.

Xpander terdapat dalam tiga varian : Ultimate, Sport, Exceed, GLS, dan sangat bawah GLX. Di samping tipe GLX dan GLS, Xpander dibekali dua opsi transmisi yakni otomatis dan manual. Soal harga, Xpander dibanderol mulai dari 189 juta sampai Rp 245,5 juta. Harganya benar-benar menyenggol sang penguasa pasar, Toyota Avanza, sampai ke varian Veloz.

Kini, sesudah sukses meraih lebih dari 11 ribu pemesanan, Mitsubishi Xpander siap guna dieskspor. Negara destinasi kesatu ialah FIlipina, dan lantas akan merambah pun ke Malaysia dan sejumlah negara ASEAN lainnya. Targetnya, 20.000 Xpander masing-masing bulan akan menginjak pasar ekspor ini.

Untuk di dalam negeri, Xpander sendiri bakal mulai delivery (penghantaran) ke konsumen sangat cepat akhir September 2017 ini. Proses penghantaran ini pun bersangkutan dengan kapasitas buatan pabrik Mitsubishi di CIkarang, Jawa Barat yang berkisar 3.000an unit sebulan.

Mitsubishi terus memperluas jaringan pelayannnya. Hingga minggu ini (Awal September 2017), tak tidak cukup 93 dealer Mitsubishi eksklusif mobil penumpang telah siap melayani pelanggan. Penambahan ini adalahbagian dari komitmen MMKSI guna melayani konsumen Xpander yang bakal mendongrak populasi brand berlambang tiga berlian di tanah air.

Untuk mempenetrasi pasar lebih dalam, MMKSI bahkan mengerjakan perkenalan Mitsubishi Xpander langsung di sejumlah kota besar di Indonesia laksana Pekanbaru, Medan, Bandung, dan masih bakal ada lagi kota-kota lainnya.

Sayangnya, perjalanan Xpander kelihatannya tidak bakal mulus. Karena mobil ini menjadi sorotan pasar, tidak heran andai ada kekeliruan secuil saja jadi ramai. Setelah inden yang lama, sekarang mobil ini diberitakan diterpa masalah idle (stasioner/lamsam) yang terkadang naik terlampau tinggi, sampai-sampai mobil terasa lompat.

Kabar teranyar dari MMKSI merupakan, bakal ada varian baru guna Xpander. Mobil ini bakal diperkenalkan di ajang GIIAS 2018 yang akna dilangsungkan 2 Agustus 2018 nanti.

Harga Sewa Mobil Xpander

Meskipun fiturnya tidak terdapat yang terlampau istimewa, di samping tombol star/stop di varian-varian tinggi, tapi penyokong kenyamanannya lumayan mumpuni. Ada tidak sedikit ruang penyimpanan. Hal tersebut sangat jelas tampak dari brosur ataupun ketika diperkenalkan sejumlah waktu lalu. Cup holder tersebar di masing-masing baris, kantong penyimpanan pun menyebar di sejumlah tempat laksana di sandaran kursi, pintu dan sebagainya.

Bahkan di bawah kursi juga masih disediakan laci yang dapat dimanfaatkan guna menyimpan sepatu. Di samping itu, di balik lantai bagasi, pun tersedia ruang penyimpanan. Pendek kata, mobil ini kelihatannya sangat menyokong kepraktisan berkendara.

Xpander dibekali dua warna interior, beige dan black. Yang terakhir khusus dipakai Xpander dengan varian Sport. Kursi belakang dapat terlipat rata untk meningkatkan kapasitas bagasi. Dan dengan demikian, mobil ini juga dapat menyediakan konfigurasi kursi yang lumayan beragam

Scroll to Top

Booking Form Rental Mobil