Rental Xenia Jakarta

Rental Mobil Xenia

Rental mulai dari

Rp. 450.000

Harga Rental Mobil Xenia mulai dari Rp 450 ribu, Cek Promo terbaik hari ini hanya di PT. Keken Jaya Abadi

Grand New Xenia memiliki pilihan harga yang lebih murah ketimbang Toyota Avanza. Bahkan membandingkan trim tertinggi Grand New Xenia dengan tipe tertinggi Avanza juga masih lebih murah Xenia. Untuk pilihan trim levelnya pun terbagi dalam banyak pilihan. Mungkin memang Xenia ditujukan untuk mereka yang memiliki budget sedikit terbatas, sehingga pilihan harganya pun lebih variatif.

Dan benar saja, menurut Astra Daihatsu Motor hal itu dilakukan untuk membedakan varian serta salah satu strategi marketing. Hal itu dilakukan untuk kompetisi harga dan menjawab mereka yang memiliki budget terbatas. Jadi safety package yang meliputi ABS dan EBD hanya ada di varian 1.5 R Deluxe saja.

Sewa Mobil Xenia Murah Jabodetabek

Varian mesin 1.5 L ini menjadi yang terbaru selama sejarah panjang perjalanan Xenia. Diluncurkan untuk menjadi kasta tertinggi pada trim level Xenia, tentu varian 1.5 R Deluxe menjadi yang terlengkap. Soal harga, Xenia 1.5 R Deluxe dibanderol Rp 218,05 juta untuk transmisi manual dan Rp 228,95 juta pilihan otomatis 4-speed.

Peleknya mengadaptasi warna two-tone seperti yang ada pada Veloz. Teknologi ABS dan EBD pun sudah tersemat dalam varian ini. Sisanya memang tak selengkap Toyota Veloz. Fitur keyless entry dan start/stop button tidak hadir dalam varian Xenia tertinggi sekalipun. Tetapi hal-hal seperti sensor parkir, dual airbag, kamera mundur, sudah ada pada varian Xenia tertinggi ini.

Daihatsu Xenia adalah yang paling bertanggung jawab untuk kelahiran MPV kelas bawah, Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza. 15 tahun sudah kedua mobil ini merajai jalanan di seluruh pelosok Indonesia, dan memuncaki tangga penjualan di segmennya. Tapi, semua itu goyang ketika pendatang baru Wuling hadir dengan Confero, Mitsubishi Xpander dan tentunya Suzuki Ertiga generasi kedua.

Fitur Rental Mobil Xenia

Daihatsu Xenia, MPV 7-seater yang bermunculan pada 2003 bareng dengan saudara kembarnya, Toyota Avanza. Sejak kelahirannya, Daihatsu Xenia menjadi favorit tidak sedikit masyarakat Indonesia, terutama sebagai mobil keluarga. Daihatsu Xenia menawarkan pilihan sedikit bertolak belakang dibandingkan dengan Toyota Avanza. Daya angkut penumpang, performa, harga, dan karakternya yang dirasakan sesuai dengan situasi geografis Indonesia menjadi dalil utama populeritas di samping dari efisiensi nya yang terbilang irit.

Pada 2015 bermunculan Xenia generasi kedua dengan evolusi signifikan. Nama Xenia diberi imbuhan menjadi Great New Xenia. Begitu pun dengan Avanza yang pulang menjadi Grand New Avanza. Namun, dua-duanya masih menawarkan perbedaan cocok dengan target masing-masing. Perbedaan sangat nyata di samping desain dan penampilannya ialah pilihan jantung mekanis. Avanza menawarkan dua opsi mesin 1.3 liter dan 1.5 liter. Sedangkan Xenia pun dua, 1.0 liter dan 1.3 liter.

Pada generasi barunya, Xenia mendapatkan opsi transmisi otomatis 4-speed di samping dari manual 5-speed. Opsi tersebut tersedia pada varian atas X dan R. Secara keseluruhan, terdapat enam varian dari Great New Xenia yang dapat dipinang masyarakat. Mulai dari varian D, M, X manual, X otomatis, R manual, dan R otomatis.

Beragam fitur baru juga diserahkan pada Xenia generasi anyar, termasuk penambahan pada fitur keselamatan.

Akses ke bangku penumpang dua dan tiga menjadi lebih gampang berkat 1 touch tumble. Pelipatan lebih gampang dan fleksibel. Bahkan bangku ketiga diciptakan terpisah sehingga dapat dilipat salah satunya guna memaksimalkan bagasi dan kursi penumpang.

Satu lagi yang menjadi fitur standar pada Xenia ialah pendingin kabin telah didukung dengan double blower guna baris kedua. Dengannya, kenyamanan baris kedua dan ketiga meningkat dikomparasikan model mula-mula tanpa AC double blower.

Scroll to Top

Booking Form Rental Mobil