Rental Mobil Menteng Jakarta Pusat

Rental Mobil Pajero

Rental mulai dari

Rp. 1.500.000

Harga Rental Mobil Pajero mulai dari Rp 1.5 Juta, Cek Promo terbaik hari ini hanya di PT. Keken Jaya Abadi

SUV tumpuan Mitsubishi ini terbagi menjadi enam varian. Termahal Dakar AT berpenggerak 4×4 ekuivalen Rp 692 juta (OTR Jakarta). Berada di bawahnya Dakar Ultimate (4×2) AT senilai Rp 583,5 juta dan Dakar (4×2) AT (Rp 539,5 juta). Model di bawah Rp 500 jutaan Ada Exceed (4×2) AT (Rp 496,5 juta) dan Exceed (4×2) MT (Rp 481,5 juta). Opsi penggerak 4×4 dengan transmisi manual turut disediakan, yaitu GLX yang dibanderol Rp 538,5 juta.

Jantung mekanis yang digondol ada dua tipe. Bagi Dakar menggunakan mesin baru 4N15 2,4 liter MIVEC Turbocharged dan Intercooled. Outputnya 181 PS dan 430 Nm. Sedangkan Exceed dan GLX gunakan mesin lama, 4D56 2,5 liter Turbocharged dan Intercooled. Keluaran dayanya 136 PS dan 324 Nm. Ini dipadukan tiga opsi transmisi. Bagi Dakkar menggunakan otomatis konvensional 8-speed. Sedangkan Exceed yang otomatis melulu 5-speed. Jumlahnya gear-nya sama dengan manual yang diselipkan pada Exceed dan GLX. Menariknya, guna 4×4 diserahkan pengatur transfer case dengan model kenop, bukan tuas. Dan ada pun paddle shift untuk menyerahkan sensasi berkendara yang lebih seru.

Urusan kenyamanan, SUV 7 penumpang ini mumpuni. Semua varian punya head unit layar sentuh dengan pelbagai konektivitas. Penumpang di belakang juga dapat menikmati hiburan dengan maksimal berkat adanya layar 9 inci yang menempel di atap. Pengaturan pendingin kabin pun digital dengan fitur dual zone, sehingga mempermudah pemakai. Tak ketinggalan, kian gaya dengan adanya sunroof dan pengatur jok elektrik. Akses ke mobil maupun menyalakan-mematikan mesin lebih praktis berkat sistem keyless dan tombol start-stop.

Fitur keselamatan dan ketenteraman yang menolong pengendalian lengkap. Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD) sudah tentu tersedia. Ini ditambahkan Active Stability dan Traction Control, Blind Spot Warning, Forward Collision Mitigation, Hill Descent Control, Hill Start Assist, Active Cruise Control dan sensor stop otomatis. Parkir menjadi lebih gampang karena dicantumkan Multi Around View Camera dan Electric Parking Brake.

Fitur Rental Mobil Pajero Murah

Tak tidak sedikit yang tahu, Mitsubishi Pajero Sport sebenarnya sudah punya tiga generasi. Perjalanan SUV ini, dibuka dari Mitsubishi Challenger 1996, yang memang tidak masuk sah ke Indonesia. Tugas yang dibebankan ke Challenger ketika itu, menjadi SUV menengah guna mereka yang merasa Mitsubishi Pajero (bukan Sport) terlampau mahal. Dan urusan itu dilangsungkan hingga generasi ketiga, yang kini laris. Mitsubishi Pajero Sport generasi teranyar kesatu kali hadir di Indonesia pada Januari 2016 di Jakarta. Harapan besar ditumpukan pada mobil ini, guna mengulang berhasil generasi sebelumnya.

Perubahan desain yang tergolong paling berani, menciptakan kalangan pengamat otomotif ragu, apakah pasar Indonesia telah siap dengan desain radikal laksana itu. Nyatanya, Pajero Sport tetap dapat menjadi ujung tombak penjualan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pemegang mereknya. Begitu suksesnya, Mitsubishi Jepang sampai mengerjakan investasi besar membina pabrik, guna merakit mobil ini di Cikarang, Jawa Barat. Di balik kap mesin, terpasang mesin baru 4N15 turbodiesel yang dapat melontarkan 181 ps, guna varian berlabel Dakar.

Varian lain laksana Exceed atau GLX masih memakai mesin 4D56 laksana generasi sebelumnya. Angka 181 ps sempat menjadi yang terbesar di kelasnya, sampai Nissan Terra muncul dengan mesin berkekuatan 190 ps. Musuh bebuyutannya, Toyota Fortuner, hanya punya 149,6 ps. Keunggulan beda yang dipunyai Pajero Sport, dimensinya. Okelah, lebih pendek 10 mm dari Fortuner (4.795 vs 4.785 mm), namun jarak sumbu rodanya lebih panjang 55 mm dengan angka 2.800 mm. Artinya? Ruang kaki lebih lega, walau bagasinya lebih sempit ketimbang SUV tumpuan Toyota tadi. Itupun bila semua jok di tiga baris difungsikan. Hal beda yang menggoda ialah harga. Mitsubishi membanderol mobil ini mulai dari Rp 464 juta (OTR Jakarta, dapat berubah kapan saja), guna varian terbawah Exceed 4×2 M/T. Toyota Fortuner, harganya mulai dari Rp 471.850.000 guna varian 2.4 G M/T.

Interior & Fitur Sewa Mobil Pajero

Interior Pajero Sport diciptakan untuk mengakomodasi tujuh orang. Kami acungi ibu jari untuk kelegaan kaki dan kepala di baris kedua. Di depan pun, penumpang menemukan ruang yang cukup, walau di baris terakhir tidak dapat dibilang istimewa.

Yang patut disayangkan desain dashboard modern, justeru memberi kesan sempit. Ini khususnya terlihat pada unsur tengah dashboard yang tebal dan menyambung sampai ke konsol salah satu dua kursi depan.

Fitur yang diberikan lumayan berlimpah. Bahkan pada varian sangat bawah sekalipun. Audio dengan headunit layar sentuh telah punya keterampilan interkoneksi yang mumpuni. Pengaturan AC digital pun mudah dioperasikan.

Lingkar kemudi dihiasi pelbagai tombol untuk sekian banyak pengaturan. Dan terdapat paddle shifter untuk mereka yang suka mengalihkan gigi secara manual.

Tuas transmisi yang pendek, untuk beberapa orang barangkali dirasa agak sulit dicapai meski pengoperasiannya terasa meyakinkan. Khusus varian Dakar 4×4, kenop guna memilih rasio gerak empat roda terletak di bawahnya. Ini pun tidak susah untuk dipakai karena petunjuknya dapat mudah dibaca.

Soal kepraktisan di belakang, kursi baris kedua dapat terlipat dengan satu tuas untuk menyerahkan akses ke baris sangat belakang. Meski mesti dinyatakan juga, kursi yang tebal ini terasa berat.

Bangku baris ketiga memang lumayan menampung dua orang dewasa. Tapi ruang kakinya biasa saja, ingin sempit. Seperti biasa, Anda mesti berkompromi dengan yang duduk di baris depan, memajukan kursi guna mendapatkan ruang kaki lebih. Tipikal mobil tiga baris.

Scroll to Top

Booking Form Rental Mobil