Rental Mobil

Rental Mobil Hiace

Rental mulai dari

Rp. Hubung Kami

Rental Mobil Hiace Toyota kesudahannya memperbaharui penampilan Hiace. Mobil multifungsi ini diperkenalkan pada ajang GIIAS 2019 lalu. Pada unsur muka, tampak bahasa desain MPV yang kental. Makanya tidak butuh heran bila wajahnya mengingatkan pada Toyota Alphard.

Dengan moncong yang lebih maju, panjangnya 5,2 meter. Jujur saja, desainnya bila disaksikan dari samping, lebih berkesan van Eropa. Ini tentunya menjaga prestasi Hiace dalam urusan kapasitas angkut ataupun konfigurasi kabin yang beragam. Belum lagi pintu geser yang sepertinya kini lebih besar. Memudahkan akses ke kabin.

Penjualnya (TOyota Astra Motor) menyasar pasar fleet laksana kendaraan angkutan turis, karyawan perusahaan, dan sebagainya. Sebagai penggerak, diandalkan mesin turbodiesel baru dengan kode 2GD-FTV berkapasitas 2,4 lit4er, laksana yang dipakai Toyota Fortuner atau Kijang Innova. Tidak melulu itu, ada pun yang dipasangkan penggerak bensin (1GD). Kapasitasnya 2,8 liter. Harganya Rental Mobil Hiaca? Hubungi Kontak Kami.

Fitur Rental Mobil Hiace

Toyota HiAce dihadirkan guna memenuhi keperluan konsumen, yang mengharapkan kendaraan ekslusif. Tak melulu dapat menampung tidak sedikit penumpang, HiAce memiliki pelbagai kemewahan, baik dari sisi desain maupun fitur yang disematkan.

HiAce memiliki 3 opsi tipe : Standard, Commuter dan Luxury. Van komersial ini sengaja dihadirkan dalam tiga tipe guna memenuhi keperluan konsumen yang beragam. Dibanderol mulai dari Rp 436,250 juta sampai Rp 677,650 juta, HiAceditawarkan dalam pelbagai warna, yakni putih, perak metallic dan biru metallic.

Dengan dimensi yang besar, mobil ini sebenarnya sangat luwes untuk dimodifikasi. Terutama unsur interiornya. Hal ini sudah diperlihatkan dengan hadirnya Hiace dengan interior yang unik. Mulai dari dipasangi sofa, televisi, hingga diciptakan polos guna membawa motor trail.

Interior & Fitur
Berbagai fitur dicantumkan pada interior guna memaksimalkan kenyamanan penumpang HiAce. Daya tampung yang ditawarkan bertolak belakang pada setiap tipe. Bagi commuter dan standard dapat mengakomodasi 16 penumpang, sementara luxury melulu 11 penumpang. Namun, tipe Luxury dilengkapi captain seat.

Joknya diciptakan dengan tampilan atrakfitf berwarna perpaduan hitam dan cokelat, menyeluruh dengan cup holder di samping. Bentuknya pun lebih menyerahkan kenyamanan, sampai-sampai penumpang tak cepat lelah meski berjalan jauh. Kenyamanan turut ditunjang pemakaian suspensi double wishbone dengan stabilizer di depan dan leaf spring rigix axle di belakang.

Baris depan diciptakan lebih lapang. Hal ini disiasati melewati penyematan tuas transmisi yang menempel di dashboard. Jendela depan dilengkapi dengan tombol power, suatu fitur yang tak biasa ditemukan di mobil komersial.

Pengemudi dan penumpang pun tak bakal merasa bosan, sebab sektor hiburannya lumayan menarik guna van komersial. Soalnya, di dashboard tipe luxury ada layar sentuh berukuran 6 inci yang dilengkapi fitur Bluetooth, AUX, USB, AM/FM, iPod Ready, DVD/CD.

Scroll to Top

Booking Form Rental Mobil